Terbersih!

Hari Minggu lalu adalah hari saya tercengang-cengang melihat betapa bersihnya kamar mandi saya. Juga kasur dan sofa saya! Dan itu berkat kedatangan Clean Living di Minggu siang.

Selama ini saya merasa sudah cukup rajin mengosek kamar mandi. Terutama kalau ide nulis mampet, saya pasti bebersih kamar mandi. Belakangan ini memang agak jarang. Selain lagi nggak dikejar-kejar ide, menurut pandangan mata sih, kamar mandi lumayan oke lah. Nggak kotor-kotor banget. Tetapi oh tetapi Bang Licon dari Clean Living membuktikan lain.

Lantai yang kelihatannya aman-aman saja, setelah ia tangani kok bisa mengkilap, bersih! Semua sudut kamar mandi bebas kerak. Toilet duduk? Dia buka dan lepaskan semua bagiannya, lalu digosok semua. Dan toilet saya menjelma jreng, seperti baru keluar dari showroom! Bersih bianget. Wastafel juga gitu. Ih, saya terharu banget!

Selagi Bang Licon bekerja, Supri menyusul dengan peralatannya: menyerang kasur saya yang tiap hari saya kebut-kebut pakai sapu lidi. Tempat tidur sofa ini –menurut saya sih—baik-baik saja.. Eh, ternyata begitu Supri mulai bersih-bersih, (di-vaccum pakai air), keluarlah kotoran berwarna gelap, kental, kayak ada brokolinya gitu! Adoooh, geli lihatnya. Setelah 3 kali disedot, baru sisa buangannya agak bersih. Hmm, kayaknya debu yang bujubuneng banyaknya tertimbun di kasur itulah yang sering bikin saya bangun pagi dengan bentol-bentol di sudut mata, leher. Bukan nyamuk, tapi ikasur yang kotor banget ini. Tak cuma kasur, Supri juga membersihkan bantal, lantai, meja rias….

Setelah tempat tidur selesai, ia pindah menangani sofa.
Saya yakin, kotoran yang dikeluarkan tak akan sebanyak tempat tidur, soalnya sofa ini belum ada setahun umurnya. Eh, ternyata…. pada bae!

Bukan main hasil kerja Bang Licon dan Supri dari Clean Living ini. Mereka sangat efisien dan efektif dalam menjalankan tugas. Yang pasti sih hasilnya yang asik banget.Kamar tidur terasa sangat bersih. Kamar mandi pun. Dan sofa: kok jadi lebih lembut sih bahannya?

Ini untuk pertama kali saya menikmati jasa bersih-bersih professional yang canggih ini. Dan kayaknya sih, saya akan mengulang lagi dan lagi deh. Hasilnya itu lho: bikin saya tidur lebih enak, kamar mandi jadi tempat yang menyenangkan, dan sofa…. Memanggil-manggil terus deh!

Eh, eh, ini bukan iklan, tapi pengalaman yang membuktikan.
Kalau nggak percaya, coba aja hubungi Clean living. Pasti habis itu kamu semakin senang di rumah. Bersih. Banget.

Terima kasih sangat ya Clean Living.
Sampai jumpa di sesi bersih-bersih berikutnya.

CleanLiving.id – IG: @cleanliving.id – WA +62813-5678-8738

Category:

Tags:

Share:

Leave a Reply